Facebook Twitter Y! mesengger
Lihat Berita Terbaru, Unik dan Aneh, Hanya Disini....!

Kamis, 05 Mei 2011

Strategi bermain PTC (ONBUX) tanpa modal

Sebelum kalian bermain Onbux silahkan mendaftar dulu yah, daftar di sini

1. Pilih waktu yang pas bagi anda untuk mengklik iklan krn ini akan menentukan waktu reset iklan anda. Setelah anda klik 4 iklan, anda bisa klik lagi setelah 24 jam.

2. Rajinlah klik iklan tiap hari tanpa putus. Ini berguna untuk latihan agar nantinya jika anda telah memiliki referal, anda dapat penghasilan dari referal anda tersebut. Ingat jika anda telah memiliki referal, namun anda tidak klik iklan, maka anda tidak akan mendapat hasil dari klik referal anda.

3. Setelah anda klik iklan selama 50 hari anda akan mendapat $ 2 (dari $ 0.04 x 50 ). Setelah mendapat $2 segera transfer uang tersebut dari Main Balance ke Renting Balance. Segera sewa 3 referal (RR – Rented Referal senilai $ 0.25 x 3 = $ 0.75. Sisa uangnya dipakai untuk memanagement referal (re-newal dan recycle). Re-newal = sewa ulang untuk 1 bulan ( biaya sewa $ 0.25 / bulan / referal ).

Re-cycle = memecat / mengganti referal jika kinerja jelek. Biaya $ 0.08.

Main Balance : adalah tabungan anda dari hasil klik iklan. Uang yang ada di main balance dapat diambil via transfer paypal.

Renting Balance : adalah tabungan untuk sewa referal / upgrade keanggotaan dll.

Kita bisa transfer dari Main balance ke Renting Balance. Uang yang ada di renting balance tidak bisa diambil, hanya bisa untuk sewa referal atau re-newal referal.

SETTING SETELAH ANDA SEWA REFERAL

Klik Rented kemudian setting tombol yang atas di angka 1.0 dan 2.0 lalu SAVE

Kemudian cek, jika ada yang berwarna merah berarti rata-rata kliknya dia kurang dari 1 klik/hari

Pedoman penting =

  1. Setting "AutoPay" ke mode Disable (Off)
  2. Recycle RR yang AVG nya kurang dari 1 dan sudah 3 hari ga klik
  3. Recycle RR yang ga klik lebih dari 5-6 hari, meskipun AVG nya tinggi
  4. Renew & Recycle RR itu tidak gratis, oleh karena itu jangan Renew & Recycle secara membabi buta, terutama kalau banyak RR yang lagi jelek performanya. Gunakan 10 % saja dari modal anda untuk biaya Renew & Recycle ini, jangan lebih. Pilihlah hanya RR yang terjelek dari beberapa yang jelek performanya untuk anda Renew & Recycle.
  5. Renew RR ( rented referal ) pada jam – jam terakhir sebelum RR anda habis masa sewanya
  6. Setiap hari anda harus klik jatah iklan anda di menu "View Ads"
  7. Setiap hari anda harus pantau RR anda & bagaimana performance mereka
  8. Carilah DR ( Direct Referrals ) sebanyak mungkin dengan cara ajak teman atau bikin blog (seperti saya) & pasang bukti gaji onbux anda di blog anda ( jika anda sudah gajian ).
  9. Bekerja, berusaha, & berdoa dengan sungguh–sungguh & konsisten, jangan di buat main–main, pasti anda akan sukses

4. Setiap saat Main Balance mencapai $1, transfer uangnya ke Rental Balance. Saat pertama anda membuat beberapa sen per hari adalah sangat penting untuk membuat agar cukup uang di Rental Balance untuk menjaga aktifitas recyle ( penggantian referral) karena anda hanya dapat transfer pada kelipatan $1. Saat anda menyelesaikan transfer ini dan memiliki sekurangnya $2.40 di rental balance sewa lagi 3 referrals yang lain.

5. Lanjutkan proses ini sampai anda membuat $1 tiap hari di Main balance. Pada titik ini anda dapat memulai menyewa lebih banyak referal lagi setiap 7 hari. Jangan pernah menyewa sejumlah referal yang lebih besar dari 33% dari total referal anda karena ini akan menyulikan untuk me-manage melalui proses recycle dengan penghasilan anda.

6. Ini akan membutuhkan waktu tapi tetap lanjutkan proses diatas sampai anda mencapai 500 referral. Pada titik ini hentikan sewa referal dan hanya menjaga referal anda. Akumulasikan pendapatan sampai anda dapat membayar untuk Upgrade keanggotaan dari Standard ke Golden ( biaya $ 90 ).

7. Setelah menjadi anggota Golden, jaga referral anda seperti sebelumnya. Tiap minggu lanjutkan untuk menyewa referral sampai anda mencapai 2000 referal. Setiap uang yang tidak anda pakai untuk maintenance referral atau menyewa referral adalah keuntungan buat anda.

8. Ini adalah jalan yang saya tempuh untuk memanage akun saya dan saya mendapatkan hasil yang bagus. Aggressive Recycle adalah kunci nya.

Ingin mendapat tulisan terbaru Fhikar Note™ langsung ke Email Anda? masukkan alamat email Anda untuk berlangganan, Gratis!
*cek email Anda untuk konfirmasi berlangganan

Artikel terkait....

1 komentar:

Silahkan memberikan komentar,ocehan,masukkan ataupun pendapat anda di sini. Tapi ada syaratnya NO SPAM OK !!!!

Kalau Sempat gw akan balas komentar teman-teman semua dengan nama :
Fhikar ALtafb Ramadan

Blogger Widgets