Facebook Twitter Y! mesengger
Lihat Berita Terbaru, Unik dan Aneh, Hanya Disini....!

Kamis, 21 April 2011

38 Peluang bisnis online bag 1

Pendahuluan

“Anda tidak mungkin bisa mengatur arah angin, tapi Anda selalu bisa mengendalikan posisi layar perahu Anda, sehingga bisa tiba ditempat tujuan yang diinginkan”


Suatu perkataan yang benar dan bijaksana sekali, dan dari 100 orang sukses yang saya temui, semua (100%) sangat setuju dengan perkataan di atas.

Oleh karena itu sahabatku, masalah apapun yang masing masing dari kita hadapi sehari hari, pasti bisa kita siasati jika kita mau mencari solusinya.

Anda harus menjadi lebih besar dari masalah itu, sehingga masalah yang ada di depan Anda akan terlihat kecil. Sebaliknya, jika Anda lebih kecil dari masalah tersebut, maka masalah yang di depan mata Anda akan terlihat sangat besar dan mungkin tidak dapat diatasi.

Kita semua menyadari bahwa harga barang kebutuhan pokok makin hari makin naik, biaya bulanan seperti listrik, air, telpon juga selalu menanjak. Ditambah lagi biaya pendidikan, transportasi juga makin tinggi.

Keamanan pekerjaan juga hampir tidak ada, bahkan makin banyak perusahaan sudah menerapkan sistem kontrak kerja, jadi karyawan tetap juga sudah menjelang punah.

Bagi pebisnis, kondisi juga makin ketat, karena saingan makin banyak, sedangkan daya beli makin menurun.

Mau tidak mau semua dari kita harus mencari alternatif atau penghasilan tambahan.

Bagi yang memiliki modal lebih (di atas Rp.50juta), mereka akan mulai mencari instumen instrument investasi, misalnya bisnis, option, saham, reksadana, forex, property dan lain lain.

Tapi, pemilik modal juga harus hati hati, karena jika tidak dilengkapi dengan pengetahuan dan keahlian tertentu, karena kalau salah maka modal juga bisa hangus seketika, oleh karena itu para pemilik modal juga harus mau belajar strategi dan teknik untuk memilih investasi yang tepat, agar modal lebih aman dan tidak hangus terbakar.

Lalu bagaimana jika hanya memiliki modal kecil, dan hanya memiliki sedikit waktu untuk mengerjakan kegiatan alternatif untuk menambah penghasilan?

Apakah ada solusi?
Tentu saja ada. Dan ini adalah alasan utama saya menulis ebook ini untuk Anda.

Coba Anda bayangkan sejenak!
Jika Anda hidup 100 tahun yang lalu di zaman dimana :
  • belum ada komputer
  • belum ada internet, email, etc
  • belum ada handphone
  • belum ada radio
Apa yang bisa Anda lakukan untuk mencari penghasilan tambahan?
Jawaban:
  1. Bekerja pagi sampai sore + bekerja malam sampai pagi
  2. Suami dan istri masing masing bekerja untuk menambah penghasilan bulanan
Sekarang Anda hidup di zaman yang berbeda:
  • sudah ada computer & notebook
  • sudah ada internet, email, 3G, GPRS, wifi, etc
  • sudah ada handphone
  • sudah ada radio FM, AM, etc
Apa yang bisa Anda lakukan untuk mencari penghasilan tambahan?
Jawaban masih:
  1. Bekerja pagi sampai sore + bekerja malam sampai pagi?
  2. Suami dan istri masing masing bekerja untuk menambah penghasilan bulanan?
Pertanyaannya adalah:Kenapa walaupun sekarang zaman sudah berubah total, 99% orang masih menggunakan cara 100 tahun yang lalu untuk mencari penghasilan tambahan?

Jika jawaban Anda adalah karena belum tahu, maka sadarilah bahwa sekarang sudah terbuka harapan besar di depan Anda.

Karena itulah artikel ini ditulis untuk Anda yang mau belajar, dan mau mengambil kesempatan BESAR yang belum banyak diketahui orang Indonesia.

Dengan teknologi dan perkembangan zaman yang sudah sangat maju seperti sekarang ini, Anda bisa menggunakan bisnis online sebagai salah satu alternatif untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus berhenti bekerja dengan modal yang relatif kecil.

Tidak tertutup kemungkinan, jika Anda melakukannya dengan tekun dan benar, bisnis online Anda akan bertumbuh berlipat ganda lebih besar dari penghasilan Anda sekarang.

Sebelum pikiran Anda mulai berkelana bersama ide ide yang akan saya uraikan, Anda harus ingat bahwa yang fokus dan target Anda adalah membangun bisnis online yang bisa memberikan penghasilan tambahan walaupun hanya dikerjakan sambilan (jumlahnya terserah Anda, tapi mulailah dengan 1 bisnis online yang menguntungkan terlebih dahulu).

Karena ini adalah bisnis nyata, maka sama seperti bisnis bisnis lainnya, keberhasilan Anda sangat tergantung pada komponen penting berikut:
  • Komitmen waktu
  • Komitmen uang (walaupun investasinya tidak besar)
  • Komitmen konsentrasi (untuk belajar keahlian bisnis online)
Apakah Anda siap?
Jika Anda siap, mari kita mulai.

Persiapkan pulpen dan kertas, sehingga saat terlintas ide di benak Anda, segera catat. Mungkin itulah ide yang akan melontarkan Anda dengan cepat ke impian yang sudah Anda tunggu tunggu.

Sukses Online,

Next >>>
Ingin mendapat tulisan terbaru Fhikar Note™ langsung ke Email Anda? masukkan alamat email Anda untuk berlangganan, Gratis!
*cek email Anda untuk konfirmasi berlangganan

Artikel terkait....

1 komentar:

Silahkan memberikan komentar,ocehan,masukkan ataupun pendapat anda di sini. Tapi ada syaratnya NO SPAM OK !!!!

Kalau Sempat gw akan balas komentar teman-teman semua dengan nama :
Fhikar ALtafb Ramadan

Blogger Widgets