Facebook Twitter Y! mesengger
Lihat Berita Terbaru, Unik dan Aneh, Hanya Disini....!

Selasa, 12 April 2011

Strategi bermain neobux

Anda mungkin pernah mendengar tentang salah satu situs PTC yang populer yaitu NeoBux , yang akan membayar anda untuk mengklik iklan. Ini adalah panduan tentang cara untuk membuat uang nyata dengan mereka, tanpa membayar apa-apa.

Pertama, apa yang membuat Neobux menjadi PTC terbaik?

PTC adalah singkatan dari Paid to Click . Ini adalah bentuk Get Paid To (GPT). Kembali di tahun 90-an ada beberapa sistem serupa , tapi tidak ada yang menganggapnya serius seperti yang mereka lakukan sekarang. Alasan untuk ini hanya orang-orang yang terlibat langsung bisa menghasilkan uang. Neobux telah memasukkan banyak fitur-fitur inovatif, dan secara umum, telah menjadi contoh bagi PTC PTC yang lain.

NeoBux diluncurkan pada tanggal 1 Mei 2008 dengan moto “Inovasi dalam PTC”. Dengan NeoBux anda akan memperoleh antara $ 0,005 ke $ 0,02 untuk setiap iklan yang diklik. Semakin banyak iklan yang Anda klik, semakin banyak uang yang Anda hasilkan. Selain itu, Anda dapat memperoleh dari anggota yang telah dirujuk ke situs. Setiap kali anggota (referral) Anda mengklik iklan referensi, Anda akan dibayar sebanyak. Bayangkan potensi penghasilan Anda dengan banyak referensi!

Cukup dengan pengenalan jadi mari kita mulai membuat uang online sekarang:

Satu kenyataan adalah bahwa Anda tidak akanmendapatkan $ 50 sehari langsung dari program (NeoBux ) ini. Pada awalnya anda hanya akan mendapatkan beberapa sen . Nama permainan ini disebut KESABARAN. Dengan metode ini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk menghasilkan uang. Jika Anda memiliki uang untuk diinvestasikan, tentu saja, Anda bisa pakai untuk modal dan Anda akan melihat hasil lebih cepat daripada saya.

Kunci untuk menghasilkan uang NeoBux adalah melalui proses. Prinsip adalah sederhana, jika anda tidak memiliki anggota, anda tidak akan menghasilkan uang yang berarti . Caranya Anda bisa menyewa anggota langsung dari NeoBux. Anggota (referral) ini adalah nyata dan diperlukam biaya 30 sen per bulan untuk masing-masing anggota . Beberapa anggota akan aktif dan yang lain tidak. Untuk “mendaur ulang” anggota yang tidak aktif untuk digantikan dengan yang aktif Anda harus membayar 8 sen. Mungkin kelihatannya berliku, tapi akan bernilai. Bila anggota tidak aktif tidak didaur ulang Anda akan kehilangan uang.

Dari hasil 75 sen dari klik Anda sendiri (jika tidak menginvestasikan uang), Anda dapat membeli 3 anggota pertama. Ini adalah di mana banyak orang melakukan kesalahan. Diperlukan waktu beberapa hari untuk mendapatkan 75 sen dan orang begitu bersemangat untuk membeli anggota segera setelah account-nya mencapai 75 sen. Ketika orang itu menyadari bahwa mereka tidak punya cukup uang untuk mempertahankan sewa anggotanya maka anggota yang sudah aktif bisa hilang, Sebelum Anda menyewa anggota Anda harus mendapatkan $ 3 dengan mengklik iklan dan kemudian mentransfer saldo account Anda ke sewa account (rental balance) . Dengan cara ini Anda memiliki $ 1 per referral dan mudah untuk mendaur ulang jika mereka tidak aktif atau membayar untuk menjaga mereka selama satu bulan. Ini akan butuh waktu untuk mendapatkan $ 3 pada account Anda, tetapi cara ini akan mampu mempertahankan anggota aktif dan pertukaran anggota yang tidak aktif , tanpa rasa takut bahwa mereka akan hilang karena tidak bisa bayar.

Fasilitas Autopay adalah perlu. Segera setelah Anda menyewa 3 anggota pertama anda aktifkan fasilitas Autopay. Diperlukan biaya 30 sen per bulan untuk memelihara anggota anda . Sebaliknya dari Anda yang membayar untuk memelihara anggota anda , dengan fasilitas Autopay mereka bisa membayar untuk diri mereka sendiri sepanjang waktu. Ini hanya akan memotong satu atau dua iklan yang diklik oleh anggota Anda dan menjamin bahwa 30 sen untuk anggota secara otomatis selalu tersedia. Jadi, satu sen kurang per-anggota, tetapi akan membuat anggota Anda awet, asalkan mereka terus aktif.

Membuat penarikan cepat merupakan masalah besar bagi orang-orang yang menggunakan NeoBux. Ketika Anda mengajukan permohonan untuk pembayaran, uang anda aka langsung ditransfer ke rekening Alertpay / PayPal. Banyak orang buru-buru menarik uangnya hanya untuk melihat apakah NeoBux benar-benar bisa dipercaya . Seharusnya Dolar yang ada harus dipakai untuk membeli anggota. Dengan strategi, yaitu menyimpan $ 3 pada acount Anda sebelum Anda membeli 3 anggota, Jadi ada jaminan $ 1 per anggota. Sebaiknya tidak menarik uang tunai anda sampai anggota anda mencapai 1.000 anggota. Sewa anggota anda bisa terus ditingkatkan dari 3 (Anda bisa dengan cepat meningkatkan sewa anggota anda, begitu anda mempunyai banyak anggota yang bisa menghasilkan lebih banyak uang) dan teruskan sampai anda memiliki 500 anggota. Ini akan memakan waktu. Dan setelah mencapai 500 anggota dibawah anda,Anda bisa berhenti membeli anggota dan hanya menyimpannya sampai terkumpul uang sekitar $ 100 dan dapat digunakan untuk upgrade keanggotaan anda menjadi Gold Member . $ 100 tidak perlu waktu lama bila Anda telah memiliki 500 anggota dan setelah Anda meng-upgrade ke Gold Member ini akan melipatgandakan penghasilan Anda. Ini adalah bagian yang terbaik. Gold member perlu biaya $ 90 setahun, tapi bukannya setengah sen untuk setiap iklan yang anggota anda klik , Anda akan mendapatkan 1 sen. Pendapatannya dua kali lipat.

Terus sewa anggota baru setelah upgrade ke Gold Member dan bukannya buru2 di uangkan. Ingat, Anda tidak menariknya uang anda dulu,sampai anda ada anggota mencapai 1000. Sampai anda bisa mendapatkan $ 40 per hari dan jika di kalikan 30 hari akan menjadi 1200$ per bulan atau sekitar 12 juta hmmm, cukup menggiurkan bukan? Dan itulah akhir dari strategi kita.

Ingin mendapat tulisan terbaru Fhikar Note™ langsung ke Email Anda? masukkan alamat email Anda untuk berlangganan, Gratis!
*cek email Anda untuk konfirmasi berlangganan

Artikel terkait....

1 komentar:

Silahkan memberikan komentar,ocehan,masukkan ataupun pendapat anda di sini. Tapi ada syaratnya NO SPAM OK !!!!

Kalau Sempat gw akan balas komentar teman-teman semua dengan nama :
Fhikar ALtafb Ramadan

Blogger Widgets