Facebook Twitter Y! mesengger
Lihat Berita Terbaru, Unik dan Aneh, Hanya Disini....!

Minggu, 05 Juni 2011

Karyawan juga bisa dapat $300/bulan dari Bisnis Internet

Di tahun 2011 ini internet marketing bukan sesuatu yang langka lagi dan sudah banyak yang mendapatkan penghasilan dari internet. Beberapa hari yang lalu saat mencairkan adsense di kantor pos, petugas pencairan western union bilang : wah bapak ini orang yang ke 4 mencairkan adsense disini. ada yang carikan 10 jt, 8 jt. Wah ternyata sudah banyak juga orang yang menghasilkan duit dari internet ini.

Jadi untuk mendapatkan penghasilan utama ataupun tambahan dari internet itu bukan lagi hal yang langka dan mustahil asal tau caranya (khan dah di sharing di blog ini :) ).

Tapi aku Karyawan? Bagaiamana Bisa?

Inilah kelebihan berbisnis di internet, Apapun profesi Anda baik itu kariayam eh Karyawan maksud saya :D (seperti saya:P), Mahasiswa, Anak SD atau SMA (yang penting bisa baca tulis dan mau belajar dan ACTION) pasti bisa mendapatkan penghasilan dari internet.

Tapi kalo saya pengangguran?

Yah sudah PASTI lagi Anda BISA asal mau BELAJAR dan ACTION. Kalau udah pengangguran dan tidak mau belajar (malah mabuk-mabukan) yah ke laut aja:P

Berikut ini 3 tips dari saya jika Anda seorang Karyawan atau memiliki pekerjaan utama agar bisa mendapatkan $100 Anda di internet.

1. Carilah Mentor

Kalau mau pinter yah SEKOLAH !!! hehehe… maksudnya disini sebenarnya bukan sekolah yang formal bro ro sis, tetapi carilah seorang mentor yang sudah berhasil di dapat duit di internet (bayak dikitnya itu relatif) yang memiliki metode yang terbukti (it works :D ). mentor itu juga ngk bisa berupa teman yang sudah berhasil di bisnis internet atau mengikuti seminar/workshop tentang internet marketing (gurunya perlu diteliti dulu yah :D ). saya sarankan cari mentor yang ngajar Adsense ama Amazon deh (clickbank jg ada sih).

2. Rencanakan Bisnis Internet Anda

Istilah baratnya gini ” Fail to Plan means Plan To Fail” setuju :D ? masih nga’ ngerti juga? itu artinya Gagal Berencana berarti Merancanakan untuk Gagal. So dalam bisnis internet ketika Anda sudah memiliki mentor dan sudah tahu apa yang harus Anda lakukan, rencanakanlah bisnis Anda baik itu waktu, strategi dan modal :D .

3. Atur Waktu

Jika sudah punya mentor, sekarang Anda perlu mengatur waktu yang pas untuk ACTION ilmu yang sudah Anda dapatkan dari sang mentor. Hal ini sangatlah penting agar pekerjaaan utama tidak terganggu. Biasanya kalau saya sih jam 22:00-00:00 waktunya untuk Action. Bahkan sering juga abis pulang kerja (ngk mandi & makan) langsung menjalankan planning bisnis internet yang sudah dirancanakan seperti buat blog dan mengupdatenya.

Okelah cukup 3 saja yah tipsnya supaya gampang menjalankannya.

Bagi pengalaman nih bro or sis, kalau saya mendapatkan $300+ (ini mah masih kecil bagi para master internet marketing diluar sana) di bulan December kemarin dari Adsense ($200) dan Amazon ($100) dengan bermodal 1 blog dan 1 amazon minisite dan itu. Dan ini berarti terbukti bahwa seorang karyawan juga BISA mendapatkan $$$ dari internet.


Sumber:http://www.rachimuddin.com/

Ingin mendapat tulisan terbaru Fhikar Note™ langsung ke Email Anda? masukkan alamat email Anda untuk berlangganan, Gratis!
*cek email Anda untuk konfirmasi berlangganan

Artikel terkait....

1 komentar:

Silahkan memberikan komentar,ocehan,masukkan ataupun pendapat anda di sini. Tapi ada syaratnya NO SPAM OK !!!!

Kalau Sempat gw akan balas komentar teman-teman semua dengan nama :
Fhikar ALtafb Ramadan

Blogger Widgets