Facebook Twitter Y! mesengger
Lihat Berita Terbaru, Unik dan Aneh, Hanya Disini....!

Senin, 04 Juli 2011

Ayo, Ukur Berat Blog Anda!


timbangan blog Terkadang saya bertanya-tanya, berapa berat sih blog saya, hehe sebuah pertanyaan yang mungkin sering di tanyakan para blogger sekalian..hehe nah, untuk memuaskana pertanyaan saya itu, saya sering surfing kesana-kesini, dan pada akhirnya pencarian saya berakhir ketika saya menemui suatu blog yang membahas berat suatu blog, tanpa basa-basi pun saya langsung mengukur blog saya, dan seketika itu juga saya terheran-heran kok blog saya ini ukurannya 260 KB, nah untuk mengatasi itu saya langsung mempangkas habis widget saya, hingga ukuran blog saya pun turun hingga 91 KB...huuhh sungguh pekerjaan yang membuat saya puas, kenapa saya bisa puas ?? itu karena blog saya kini lebih mudah di load oleh pengunjung...


Ok, sampai di sini dulu dan silahkan rekan-rekan mengukur berat blog masing-masing memakai tool di bawah. Menurut saya yang perlu diperhatikan adalah "Size", karena "Load Time" dan "Average Speed per KB" hasilnya akan selalu berubah-ubah. Jika hasil tes menunjukkan bobot blog size-nya lebih dari 100 KB, usahakan untuk menguranginya dengan cara mengurangi pernak-pernik yang kurang begitu berguna. Tool yang disediakan oleh iwebtool ini juga bisa membandingkan berat web/blog kepunyaan anda dan orang lain. Maksimal ada 10 blog yang bisa diukur bersama-sama. Nah, selamat mencoba....


Masukkan url blog anda di setiap baris baru (maksimal 10 url)

(contoh: http://www.fhikar-note.co.tv/)



Powered by iWEBTOOL

Ingin mendapat tulisan terbaru Fhikar Note™ langsung ke Email Anda? masukkan alamat email Anda untuk berlangganan, Gratis!
*cek email Anda untuk konfirmasi berlangganan

Artikel terkait....

2 komentar:

Silahkan memberikan komentar,ocehan,masukkan ataupun pendapat anda di sini. Tapi ada syaratnya NO SPAM OK !!!!

Kalau Sempat gw akan balas komentar teman-teman semua dengan nama :
Fhikar ALtafb Ramadan

Blogger Widgets