Facebook Twitter Y! mesengger
Lihat Berita Terbaru, Unik dan Aneh, Hanya Disini....!

Minggu, 03 Juli 2011

kenapaDomain co.cc di Banned Google Panda ???

berita dunimaya,domain,co.cc Kekuatan Google Panda beraksi setelah hampir 7 bulan beroperasi di seluruh dunia akhirnya domain co.cc kena Kung-funya. Google Panda adalah Algoritma baru di tahun 2011 ini. Kebaikan google Panda adalah mem-banned /menyingkirkan Blog yang suka Spam dan copas. Dan berita baiknya adalah walaupun Blog
sobat umurnya baru bisa berada di halaman satu google dengan syarat sudah memenuhi standart Webmasternya. Lalu kenapa domain co.cc asal Korea yang begitu besar bisa di Banned Oleh Google.
Simak baik-baik Langsung dari sumbernya :

Kutipan dari Google Mengenai Banned Domain .Co.Cc (dot CO dot CC)

Sudah di translate-red .Kami (red: google) benar-benar mencoba untuk menjadi granular (fleksibel), tapi saya ingin menyebutkan jika kami melihat sebagian besar situs pada website gratisan tertentu menyebarkan spam dan memiliki konten berkualitas rendah, kami berhak untuk mengambil tindakan pada freehost (red: co.cc) secara keseluruhan. Saya pikir para ahli / orang yang mengerti SEO akan memahami ini sepenuhnya, tapi saya pikir lebih baik berkomunikasi daripada tidak berkomunikasi sama sekali.

Dari kutipan Matt Cutts diatas sang insinyur google bisa di artikan bahwa blog yang mempunyai domain co.cc merupakan blog spammer, dummy blog atau punya kualitas yang rendah.Mungkin itu alasan utama Google Banned Domain Co.cc tidak bisa dipungkiri bahwa memang banyak sekali blog yang memakai domain ini cuma dipakai main-main dan tidak diurus atau sekedar dummy blog agar bagus di SERP atau mungkin dipakai untuk autoblog saja

Alasan Lain Mengapa Google Banned Domain .Co.cc ??
Banyak alasan memang google untuk ngeblokir atau mem banned sebuah blog [Artinya tidak bisa di lihat lagi blog co.cc di search enginenya google] namun jika sebuah domain TLD di banned maka seluruh sub nama akan kena.perlu diketahui juga bahwa co.cc adalah sebuah domain dan nama di bawahnya adalah sub domain misalnya ; berita-duniamaya.co.cc maka blogmu adalah sebuah subdomain,Aslinya kan fhikar-note.blogspot.com. jika ya di banned co.cc nya maka seluruh subdomain dibawahnya akan terlibas juga [Sepertinya sich], sungguh malang nasibmu co.cc.semoga semua ini menjadi pelajaran buat kita para blogger untuk kedepannya. Selain itu, kita berdoa saja semoga ini adalah akhir dari tingkah menyeramkan dari google.

Prediksi saya Selain daripada alasan google di atas juga ini adalah strategi google dalam mengurangi persaingan di duniamaya. Sebab google adalah rajanya search engine dengan menguasai hampir 65% pemakai di dunia. Selain dari yahoo,Bing ,altavista dan lainnya. Apakah sub domain lainnya akan bernasib sama dengan dot co.cc ? Ingatlah bisnis kejam dan penguasa biasanya egois.ssstt..jangan bilang Google yach aku bilang begitu..atuttt..kena banned juga.
Ingin mendapat tulisan terbaru Fhikar Note™ langsung ke Email Anda? masukkan alamat email Anda untuk berlangganan, Gratis!
*cek email Anda untuk konfirmasi berlangganan

Artikel terkait....

1 komentar:

Silahkan memberikan komentar,ocehan,masukkan ataupun pendapat anda di sini. Tapi ada syaratnya NO SPAM OK !!!!

Kalau Sempat gw akan balas komentar teman-teman semua dengan nama :
Fhikar ALtafb Ramadan

Blogger Widgets